Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Download Format SKP PNS Revisi Terbaru

Download Format SKP PNS Revisi Terbaru - Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) adalah salah satu cara menilai aspek kualitas dalam suatu pekerjaan/kegiatan  dengan mengacu pada parameter yang ada pada Peraturan Kepala BKN Noor 1 Tahun 2013 pada halaman 20. Yang dapat memasukkan aspek biaya adalah PNS yang secara langsung mempertanggungjawabkan biaya kegiatan tersebut dalam hal ini PPK (Pejabat Pembuat Komitmen).


Untuk menyusun SKP jabatan fungsional umum adalah disesuaikan dengan nama jabatan yang bersangkutan dan uraian kegiatannya yang akan dilakukan selama 1 (satu) tahun dengan mengacu pada SKP atasan langsungnya.

Untuk menyusun SKP jabatan fungsional tertentu adalah dengan mengacu pada lampiran kegiatan yang ada pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan RB yang mengatur tentang jabatan tersebut dan Angka Kreditnya (AK) sesuai dengan jenjang jabatan masing-masing.

Perbedaan antara DP3 dengan SKP adalah kalau DP3 yang dinilai lebih pada perilaku kerja PNS yag bersangkutan, sedangkan kalau SKP lebih pada capaian kinerja PNS yang bersangkutan dalam setiap targetnya. Kaitannya antara Rencana Kerja

Dalam menyelesaikan tugas/pekerjaan ada perbedaan tingkat kesulitan pekerjaan antara atasan dengan bawahan sesuai dengan karakteristik pekerjaan masing-masing. Apabila terjadi kesamaan jenis pekerjaan antara PNS yang satu dengan yang lainnya maka dapat dibagi perwilayah atau perinstansi.

Kegiatan tugas tambahan yang dilakukan selama 1 (satu) tahun bisa dituangkan ke dalam formulir keterangan melaksanakan tugas tambahan yang ada pada Perka BKN Nomor 1 Tahun 2013 halaman 84, sedangkan nilainya langsung dituangkan dalam penyusunan SKP pada akhir tahun dalam kolom nilai tugas tambahan.

Daftar Landasan Peraturan tentang SKP adalah : Perka BKN Nomor 1 tahun 2013 tentang Ketentuan Pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 46 tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil dan Peraturan Pemerintah / PP Nomor 46 TAHUN 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil.

Download contoh format SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) untuk PNS (Pegawai Negeri Sipil) di tahun 2018 ini dapat didownload pada link dibawah ini:
SKP PNS untuk Guru
SKP PNS untuk Kepala Sekolah
SKP PNS untuk Guru Agama 
Demikian artikel yang kami bagikan mengenai Aplikasi Format SKP PNS Revisi Terbaru untu Tahun 2018. Semoga informasi ini memberikan manfaat bagi yang membacanya dan terima kasih atas kunjungannya.

Posting Komentar untuk "Download Format SKP PNS Revisi Terbaru"